1001 pinturas que hay que ver antes de morir (Ocio, entretenimiento y viajes) (Spanish Edition)

1001 pinturas que hay que ver antes de morir (Ocio, entretenimiento y viajes) (Spanish Edition)

IPS Beberapa cara kerja antibodi, di antara pilihan di bawah mana yang berfungsi menghalangi tempat pengikatan virus adalah …..

Beberapa cara kerja antibodi, di antara pilihan di bawah mana yang berfungsi menghalangi tempat pengikatan virus adalah …..

Cara kerja antibodi yang punya menghalangi tempat pengikatan virus adalah netralisasi. Maka dengan netralisasi inilah virus akan diikat oleh antibodi untuk pertahanan diri tubuh.

Pembahasan:

Antibodi, juga disebut imunoglobulin, adalah protein  besar berbentuk  Y yang digunakan  sistem kekebalan untuk mengidentifikasi dan menetralisir zat asing seperti bakteri dan virus penyebab penyakit. Antibodi mengenali molekul unik milik patogen yang disebut antigen. Antigen adalah zat yang merangsang respon imun, terutama dalam produksi antibodi. Permukaan bakteri dan virus mengandung banyak protein antigenik dan polisakarida. Beberapa antigen, yang disebut epitop, dapat menimbulkan respons imun (menginduksi pembentukan antibodi). Antibodi adalah protein sifat yang diproduksi oleh sel B. Sel B merupakan perkembangan  limfosit yang berdiferensiasi menjadi sel plasma dan sel plasma  yang menghasilkan antibodi. Nama lain  antibodi adalah imunoglobulin. Setelah antibodi  mengalahkan antigen, antibodi bereplikasi.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang antibodi: https://brainly.co.id/tugas/1612871

#BelajarBersamaBrainly #SPJ4

[answer.2.content]